Laman

Jalan Terjal Meraih Mimpi.

Hidup tanpa mimpi kaya sayur tanpa garam,kaya taman tanpa bunga dan kaya lebah gk punya sarang.Jika kita mempunyai mimpi maka hidup kita seperti mempunyai tujuan,tujuah untuk meraih mimpi tersebut, tapi jangan hanya bermimpi tanpa melakukam usaha,percuma mimpi kita tidak akan terwujud. jika kita berusaha untuk mewujudkan mimpi kita pasti kita akan menemui jalan terjal atau halangan yang akan menurunkan semangat untuk mewujudkan mimpi kita.untuk melewati halangan ini kita membutuhkan beberapa hal .

- Pertama,kita harus mempunyai keyakinan karena keyakinan ini penting untuk meyakinkan diri kita bahwa mimpi kita pasti biasa terwujud.jangandulu pesimis sebelum kita melakukan usaha yang keras.
- Kedua,Mempunayi motivasi yang kuat supaya ketika kita menemui halangan yang bisa menggagalkan mimpi kita,kita harus kembali mengingat apa motivasi kita sehingga bisa menemangati kita untuk terus berjuang meraih mimpi.
- Ketiga,sabar ketika menghadapi suatu masalah yang berat yang akhirnya dapat menggagalkan mimpi kita,jangan terburu – buru dalam mengambil keputusan pikirkan dua atau tiga kali. 

Hal diatas adalah kunci untuk melewati jalan terjal meraih mimpi,sebab tidak ada mimpi tanpa perjuangan dan pengorbanan.

Mimpi Adalah Kunci Untuk Kita Menaklukkan Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar