Laman

Membuat Impian Menjadi kenyataan

           Sebuah impian atau mimpi atau khayalan akan hanya menjadi impian jika kita terus bermimpi tanpa diikuti oleh niat,usaha dan doa,sebab tidak penting seberapa besar mimpi kita tetapi yang terpenting seberapa besar usaha kita untuk mewujudkan mimpi tersebut menjadi kenyataan.pada postingan kali ini saya akan memberikan tips agar impian yang kita impikan bias terwujud. 
1. Niat 
Ini hal pertama yang harus dilakukan oleh dreamer agar mempunyai tekad yang kuat untuk mewjudkan mimpi tersebut,sebab niat yang sungguh – sungguh akan membuat usaha yang kita lakukan sungguh – sungguh pula. 
2. Perencanaan. 
Setelah membulatkan niat/tekad selanjutnya buatlah perencanaan untuk mewujudkan mimpi tersebut.perencanaan yang baik harus dibuat step by step tidak sekaligus sebab jika kita sekaligus membuat perencanaan sedikit kesalahan dapat membuyarkan perencanaan dan akhirnya impian gagal terwujud.Berbeda jika kita membuat perencanaan step by step selain lebih mudah dalam mengeksukusinya (mengerjakannnya),apabila terjadi kesalahan kita bias mengevaluasi dan memperbaikinya dengan mudah. 
3. Usaha 
Jika kita sudah membuat perencanaan dan yakin dengan perencanaan tersebut,selanjutnya kita harus menjalankan perencanaan itu sebaik mungkin dan melakukan usaha yang sungguh - sungguh.jangan membuat kesalahan fatal yang akhirnya mebuat berantakan perencanaan kita.ingat lakukan dengan sepenuh hati,penuh keyakinan dan penuh akurasi. 
4. Doa. Hal yang terakhir yang harus dilakukan setelah semua hal diatas telah dilakukan adaln berdoa kepad Tuhan Yang Maha Esa. 
Hal diatas adalah hal yang perlu dilakukan agar impian kita dapat terwujud, tetapi ada satu hal lagi,kalau yang ini bukan dilakukan tetapi dibutuhkan yakni dewi fortuna (keberuntungan).Mengapa saya tidak menaruh hal ini diatas? Sebab banyak yang tidak percaya dengan keberadaanya. 
SEMOGA MIMPI ANDA MENJADI KENYATAAN.

2 komentar:

  1. terima kasih infonya, meraih mimpi masing-masing itu penting untuk setiap orang untuk menjadi orang yang memiliki nilai tinggi. ane juga punya mimpi yang ingin ane wujudkan di sini gan http://blogekahary.blogspot.com/2011/02/through-dream.html

    BalasHapus