Laman

Ketika Berbicara Tentang Mimpi.

     Mimpi adalah sebuah kata yang mampu membuat orang hidup sebab mimpi membuat orang mempunyai impian,harapan,keinginan untuk menjadi lebih baik, karena mimpi juga tercipta dunia seperti sekarang.Pesawat,listrik,komputer dan masih banyak lagi semua benda – benda tersebut ditemukan oleh para ilmuan luar biasa yang memulainya dengan sebuah mimpi,impian dan harapan. 
     Guru saya pernah berkata seperti ini “pacaran itu boleh, tapi jadikan pacar kalian itu motivasi belajar kalian.”.tapi bagi gw pacaran gk penting,jadi gw ubah aja omongan guru tadi jadi “bermimpilah dan jadikan mimpi itu motivasi untuk hidup yang lebih baik”.tapi semua orang punya prinsip yang berbeda – beda jadi gw hormati bagi yang punya prinsip beda sama gw.Mimpi juga dapat membuat seseorang menjadi tidak waras sebab ia bermimpi tetapi tidak ada usaha untuk mewujudkan mimpi tersebut yang ada hanya obsesi berlebih yang membuat dia kehilangan kewarasannya.yang perlu diingat adalah jika satu mimpi sudah terwujud,bemimpilah lagi jangan sampai berhenti pada suatu impian sebab jika kita berhenti pada suatu impian maka hidup tak ada gunanya lagi. 
     Jadi jangan pernah takut bermimpi sebab mimpi itu gratis,penuh imajinasi,dan bermimpilah tanpa batas sebab yang terpenting bukan seberapa besar atau tinggi mimpimu tetapi seberapa besar kamu dapat mewujudkan mimpi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar